Translate

Minggu, 12 Januari 2014

aku dan perasaan ku

setiap manusia miliki hak untuk menyukai, mengagumi, dan bahkan mencintai.kreana perasaaan itu adalh anugrah yang tuhan berikan pda setiap ummat nya.
begitupun ku yang mencintaimu, yang menyyangimu.
ketika ia yang mengagumi, menyukai, yang mungkin jga mencintaimu, ada,tak ada hak aku untuk melrang mu ketika kmu mau dengan nya,bila itu adlh kputusan mu...


:'( tpi ku hrap ada hti yang menyampaikan,  aku tak mau kehilngan mu,

tuhan, jgalh ia dan perasaan nya,jgalh hati dan fikirannya,
jgalh jiwa dan raganya.


hendaki kami dalm kebahagiaan yang kekal, bila kbahagiaan dia bukan dlm khadiran ku, hdirkanlah seseorang yang lebih baik dari aku,jga beri aku kelapngan hati untuk mnerimanya... bila kbahagiian dia dalm khadiran ku, sabarkanlah kmi dalm jalni keadaan saat ini,layaknya kesabaran sang adam saat mencari sang hawa...amiien :)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar