Translate

Minggu, 12 Januari 2014

Teringat terus

hemmmm,
jujur ea aku tak pernh merasakn hal yg seindah nie namun yang kurasa hanya sepi?
    aneh kan?
tau deh q cumn bsa berharap saat nie,
bahwa q kn kembali,aneh agi ea?
  setiap malam aku sllu sepi tanpa kehadiran sosok dirimu... krna pa sih,
jark nya,kita memang cukuuup jauh ,raga ku dan raga mu,
   pa ea yang harus aku lakukn saat drimu jauh di sana?

awl aku berjumpa dengan mu sudah ku rsa tak pernah berhenti memikirkn kamu,
yang nyatanya aku suka pda mu,
wktu tu bagi ku hanya ada kesenangan tuk bsa bersma mu,
tpi aku yakin dengan perasaan ku nie,entah deeh,

 eekh sukur banget aku dah bersama dengan mu walau kau jauh disana,
aku tetap merindukan mu,seorng gadiis,,,..

 
     yang merindukn mu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar